Hello, 2022!

Posted in ID, Life by

Busyet dah, hampir lupa kalo punya blog 🤣

Sejujurnya aku kangen masa-masa di mana aku punya waktu dan energi untuk posting tiap hari, walaupun tulisannya murni curhat dan nggak ada gunanya sama sekali selain sebagai catatan tanggal-tanggal penting (jatuh cinta, patah hati, disakiti, pertama ketemu, dll, dsb.) Seiring berjalannya waktu, blogging makin kerasa effort-nya, dan akhirnya aku (dan banyak blogger lain di luar sana) lebih memilih untuk nulis di caption atau story IG. Tapi bahkan itupun sekarang rasanya melelahkan. Dulu sempet ngotot pengen punya banyak follower dan jadi influencer, sekarang mah bisa upload story aja udah syukur.

So, anyway…

2022 (yang udah masuk bulan ketiga ini) berlalu cukup uneventful. Nya kitu weh lah… Palingan ini aja sih yang bisa diceritain: Kemaren Kinas daftar TK. Nggak kerasa banget bocil udah mau berseragam, huhu… Sejak awal tahun ini dia rutin ikutan kelas montessori seminggu sekali demi bisa berinteraksi dengan anak sebaya, tapi ternyata sungguh sulit ya Bun, anaknya diem-diem bae di kelas. Anak angkatan pandemi nih susah banget kayaknya open up and meet new people. Mudah-mudahan pas mulai TK di bulan Juli nanti dia mulai bisa berteman dengan anak seusianya.

Sama apa lagi ya? Aku masih kerja dari rumah, suami juga masih remote. Ada isu katanya abis Lebaran aku kudu ngantor sih, tapi yaa nanti aja lah dipikirinnya daripada stres duluan wkwk

Pengen cerita banyak sebenernya mah tentang bacaan-bacaan, tapi kayaknya nanti aja di postingan khusus. Aku udah ngantuk juga sekarang, pengen cepet bobo soalnya besok pagi kudu siap-siap ke Bandung untuk kelas montessorinya Kinas.

Bye, yeorobun!

9 March 2022
Previous Post

Leave a Reply

%d bloggers like this: