Makan Murah dan Enak di Tera Suki dengan Fave

Posted in eating, ID, reviews by

Aku udah lupa gimana awalnya, tapi yang jelas sekarang udah jadi sebuah agenda rutin untuk jajan suki dan barbeque tiap bulan sama Geng Nyelup, yang terdiri dari aku, suami, Sutin, & Cidrads. Tiap abis gajian, pasti langsung janjian. Dan kebetulan nih bulan ini aku tertarik untuk nyobain aplikasi Fave. Dan pilihan restonya pun jatuh ke Tera Suki.

Buat kamu-kamu yang tinggal di Bandung atau yang sering ke Bandung, pasti tau dong sama Jalan Burangrang? Sebelum Bandung jadi pusat wisata kuliner, Jalan Burangrang ini udah terkenal duluan. Kamu tau Batagor Riri? Nah letaknya tuh di jalan ini. Tera Suki juga letaknya di jalan ini, tepatnya di Jalan Burangrang No 42 lantai 2, di atas Martabak San Fransisco (yang kamu juga pasti udah hapal.)

Tera Suki ini bisa dibilang lumayan simpel. Menu yang ditawarkan nggak macem-macem tapi cukup lengkap. Tempatnya juga adem & terbuka. Resto suki kan biasanya panas tuh karna banyak kompor, tapi di Tera Suki ini terbuka & banyak jendelanya, jadi gak usah kuatir hareudang.

Harga makanan & minumannya tergolong murah, tapi rasanya gak kalah sama resto suki yang lebih high class & mahal. Ada menu paket lengkap yang udah sama minumnya, ada juga menu lepas atau untuk nambah di luar paket. Minumnya juga bisa refill.

Baca juga: Dinner in Donwoori

Kalo mau nyicipin suki & barbeque di Tera Suki, aku saranin nih kamu coba beli dulu voucher di aplikasi Fave. Menu paketan yang udah hemat itu bisa jadi makin hemat kalo kamu beli voucher-nya via Fave. Itu kemarin aku beli voucher seharga 99rb & dapet paketan super kenyang buat berdua (kita berempat jadi beli voucher-nya dua). Kamu juga bisa daftar akun Fave lewat link ini biar dapet potongan 10rb untuk pembelian voucher pertama lewat aplikasinya. Bukan cuma voucher Tera Suki aja lho yang bisa kamu beli. Selain makanan, ada juga voucher untuk massage/spa, berenang, karaoke, dll. Cocok banget buat kamu yang BPJS (Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita) kayak aku & Geng Nyelup 🤣

Anyway, ini lho Geng Nyelup itu. Ada nyempil satu anak bayi di tengahnya. Hihihihi…

20 August 2018
Previous Post Next Post

3 Comments

  • Reply Jalan-Jalan KeNai

    Saya suka juga ke Martabak San Fransisco kalau lagi ke Bandung. Tapi, baru tau kalau ada lantai 2 di sana 🙂

    21 August 2018 at 9:23 PM
    • Reply Dara

      Lantai 2 ada Tera Suki, lantai 3 ada tempat latihan martial arts gitu 😊

      22 August 2018 at 6:51 AM
  • Reply Makan Siang di Shabu Maori Kota Baru Parahyangan - DARLA

    […] Baca juga: Makan Murah dan Enak di Tera Suki Dengan Fave […]

    30 September 2018 at 11:11 PM
  • Leave a Reply

    You may also like

    %d bloggers like this: