Life with a toddler

Posted in ID by

So I’ve just found out what ‘terrible two’ really feels like.

Bulan ini Kinas masuk usia 29 bulan & oh wow melelahkan sekali yaa ternyata punya batita itu 😭 Dia bisa tantrum hanya gara-gara hal sepele kayak nggak mau ganti popok setelah BAB atau nggak mau disisirin setelah mandi. Dia juga nggak mau denger kata “nanti”, jadi kalau ada keinginan ya harus dikabulkan saat itu juga.

Belum lagi masalah jadwal tidur. Dia ini dari masih bayi udah kuat banget begadang. Kalo biasanya anak kecil itu magrib udah ngantuk, Kinas mah baru akan tidur setelah jam 11 malam. Bangunnya tetap pagi, antara jam 6-7, dan tidur siangnya kadang dilewat sama sekali, tapi tidurnya tetap malam banget. Aku nggak ngerti sama sekali.

Tapi dia kalo lagi manis ya manis bangeeeeeeetttt… Manggil Ibu dengan nada yang berayun, tiba-tiba meluk, tiba-tiba cium.

Kadang aku suka penasaran gimana Kinas pas udah besar nanti, tapi nggak kepengen juga dia cepet-cepet gede. Gitu deh kalau punya batita mah.

7 November 2020
Previous Post Next Post

Leave a Reply

%d bloggers like this: