Life Update 20/4/2021

Posted in ID, Life by

Oh hai… Selamat datang di postingan pertamaku di tahun ini ?

2021 ternyata sejauh ini alhamdulillah dipenuhi berkah. Aku dapet kerjaan full time dan jadi lumayan sibuk tiap harinya. Walaupun kerjanya masih WFH, tapi karna disambi ngerjain kerjaan rumah dan ngasuh Kinas (plus kucing-kucing), jadinya waktu untuk diri sendiri berkurang drastis. Untuk ngeblog dan baca novel jadi agak susah. Hobi yang masih bisa dilakukan mungkin cuma nonton (karna bisa sambil makan) dan dengerin DAY6 (karna bisa sambil kerja).

Tapi walaupun nggak pernah update, ternyata blog ini masih cukup rame, thanks to these posts about Kindle: [REVIEW] Kindle Paperwhite 10th Generation dan Cara Transfer Buku dari Google Play Book ke Kindle [UPDATED]. Ada beberapa komen baru juga di sana, tapi nggak tau kenapa aku nggak bisa bales ? Jadi kalo kamu ada pertanyaan apa-apa tentang postinganku yang itu ataupun yang lainnya, tolong kirim DM ke akun medsosku aja ya. Aku masih aktif kok di Twitter dan Instagram.

Also, DAY6 baru aja rilis album baru kemarin banget! Tonton MV single-nya di sini dan dengerin lagu-lagunya di sini. Yuk stan DAY6, yuk. Aku jamin kamu tidak akan menyesal hahahaha!

See you! xo

20 April 2021
Previous Post Next Post

Leave a Reply