#BPN30dayChallenge2018 Day 15 – 5 Akun Instagram Perkucingan untuk Membuat Harimu Lebih Berwarna

*DISCLAIMER*

Postingan ini aslinya aku tulis untuk diikutsertakan dalam blogging challenge-nya Blogger Perempuan Network, tapi karena satu dan lain hal tidak bisa di-publish tepat waktu.

Sekarang ini siapa sih yang tidak punya akun Instagram? Hampir semua orang yang punya smartphone pasti punya setidaknya satu akun Instagram. Bukan lagi sekedar media sosial tempat upload foto, aplikasi ini sudah seperti internet itu sendiri. Semua yang kamu cari pasti ada di sini. Dari mulai video kucing, resep, sampai gosip artis sekalipun. Bahkan meskipun situs marketplace di Indonesia sudah menjamur, Instagram tetap jadi tempat jualan nomor satu buat online shop. Di antara keramaian Instagram ini, aku punya rekomendasi 5 akun Instagram perkucingan yang akan membuat harimu lebih berwarna (walau kamu bukan cat person sekalipun ?)

@kittenxlady

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hannah Shaw (@kittenxlady) on

Hannah Shaw adalah seseorang yang aktif dalam dunia cat rescue di Amerika. Spesialisasinya adalah anak kucing, makanya nama akunnya ‘kitten lady’. Hannah terkenal punya ‘tangan dingin’ dalam menyelamatkan anak kucing yang ditemukan dalam keadaan kritis, misalnya lahir prematur, setengah beku karena ditinggalkan induknya di luar pada musim dingin, punya cacat lahir, dll. Selain membagikan foto-foto anak kucing lucu, Hannah juga banyak membagikan tips seputar perawatan anak kucing.

@iamthecatphotographer

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andrew Marttila (@iamthecatphotographer) on

Andrew Marttila adalah pacar dari Hannah Shaw. Bersama dengan Hannah, Andrew juga aktif me-rescue anak kucing yang terlantar. Beliau adalah fotografer profesional khusus kucing, jadi feed-nya lebih banyak berisi foto-foto kucing yang artsy.

@youngestoldcatlady

 

View this post on Instagram

 

Lady killer. Muffin maker. *please note, Stuffin does not actually kill ladies*

A post shared by Ashley (@youngestoldcatlady) on

Ashley juga adalah seorang yang aktif mem-foster kucing terlantar. Caption di feed-nya serta video-video di Stories-nya sangat menghibur karena Ashley juga orangnya lucu dan humoris. Selain aktif di Instagram, beliau juga punya podcast.

@thecatlvt

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ellen (@thecatlvt) on

Ellen adalah seorang vet technician yang bekerja di klinik hewan. Feed akun beliau berisi kucing-kucing rescue dan juga peliharaannya sendiri. ‘Bintang utama’ di akunnya adalah Benedict ‘Benny’ Cumbercat si kucing white solid dan Francis.

@zumawhitecat

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ku Zuma Wardhani Rescued Cat (@zumawhitecat) on

Nah, yang terakhir ini adalah Zuma alias Bik Enjum, kucing putih dari Jakarta. Kalau kamu masih aktif di FB, coba deh follow akun yang namanya Cemilio Oregano Ramadhan. Akun ini adalah akun turun temurun dari keluarga kucing yang tergabung dalam Mempesona Entertainment ? Bik Enjum ini kucing cantik berusia 10 tahun yang masih setia mengejar om-om. Follow deh, pasti kamu akan terhibur. Dijamin!

***

Apa kamu juga punya rekomendasi akun Instagram yang isinya menarik? Share di komen yaa ?

Baca juga: Jess Daily (Or What My Cat Does Everyday)

(Gambar diambil dari Unsplash)

21 January 2019
Previous Post Next Post

Leave a Reply

You may also like