Makan di Denny’s Kota Kasablanka

Posted in eating, ID by

Pekan lalu, kami sekeluarga menginap di Jakarta dalam rangka perjalanan dinas. (Well, yang dinas ayahnya Kinas sih… we just simply tag along hehe.) Di malam pertama kami menginap, kami makan malam di Denny’s Kota Kasablanka. Kenapa memilih Denny’s? Karena sirik lihat postingan orang di Instagram ?

Ini adalah kali pertama aku makan di Denny’s. Sebelumnya cuma tahu sedikit sekali mengenai restoran ini: bahwa di Amerika sana, Denny’s ini adalah restoran berkonsep ‘diner’ (gimana ya menjelaskannya? Tipikal restoran di Amerika itu lah… Yang dijadikan latar tempat di video klip Telephone-nya Lady Gaga dan Beyonce, hehe…) dan bahwa menu andalannya adalah pancake.

Begitu duduk dan melihat menu, wah ternyata lumayan mahal ya untuk ukuran pancake doang. Satu paket seperti di gambar di atas itu harganya 80ribuan. Kami pesan menu salmon juga yang harganya 110ribuan. Untuk minumnya, aku pesan milkshake dan suami pesan soft drink (Kinas cukup dengan MagMag berisi air putih).

Tapi ternyata harganya ini sangat setimpal dengan rasa dan tingkat kekenyangan lho! Pancake-nya lembut dan buttery banget. Bahkan sunny side up-nya saja enak dan nggak kayak sunny side up di tempat lain. Beef bacon dan sosisnya juga mantap. Hanya saja kami sedikit kecewa dengan salmonnya yang ternyata… porsinya lebih besar dari yang di gambar. Lho lebih besar kok malah kecewa? Iya kecewa, karena harganya mahal tapi kami nggak sanggup menghabiskannya karena sudah kenyang makan paket pancake ?

Total yang harus kami bayarkan setelah pajak dan service charge adalah sekitar 300ribuan. Secara keseluruhan, kami cukup puas ya makan di Denny’s Kota Kasablanka ini. Hanya saja satu yang perlu dicatat untuk kunjungan selanjutnya: satu paket pancake bisa dimakan berdua aja, nggak usah ditambah salmon ?

Baca juga: Makan Murah dan Enak di Tera Suki dengan Fave

9 September 2019
Previous Post Next Post

Leave a Reply