Selamat Berlibur!

Posted in #kinaskemana, ID, traveling by

Halo, teman-teman! Siapa nih di sini yang memanfaatkan libur kejepit untuk berlibur ke rumah nenek? Hehe…

Memanfaatkan libur Nyepi yang kebetulan tahun ini jatuh di hari Kamis, ayahnya Kinas ambil cuti supaya bisa trabas liburnya sampai Senin. Maklum, neneknya Kinas (mertuaku) kan jauh, jadi maunya tiap ada kesempatan mudik ya langsung berangkat gitu, nggak usah nunggu Lebaran.

Sebenarnya ini adalah kali kedua Kinas pergi ke rumah nenek. Alhamdulillah di perjalanannya yang kedua ini dia tetap baik dan nggak rewel. Tapi di kapal ferry-nya kali ini dia nggak dapet kawan baru kayak waktu pas pertama kali itu (sampai dirubung anak-anak kecil, masa 🤣)

Baca juga: Tahun Ini Kami Gak Mudik

Malam pertama, kami menginap di Negararatu (rumah nenekku, buyutnya Kinas), lalu tadi pagi (Jumat) berangkat lagi ke Pesawaran (rumah neneknya Kinas). Tadinya mau mencoba jalan tol yang baru akan diresmikan pak presiden, tapi pas kami lewat ternyata peresmiannya belum dilaksanakan. Nggak jadi deh nyicipin jalan tol. Hehe…

Kami belum sempat foto-foto, jadi fotonya sedikit dulu yaa…

PS. Untuk yang nggak ikutan liburan, jangan lesu yaa… Mendingan cek Maret Mantap di Tokopedia yuk. Cek juga jadwal promo Tokopedia selama bulan Maret ini.

8 March 2019
Previous Post Next Post

Leave a Reply

You may also like

%d bloggers like this: