Mini Review: Shopping Haul Produk Kesehatan

Posted in health, ID, rekomendasi, reviews by

Semenjak punya Kinas dan mobilitas menjadi sedikit terbatas, urusan belanja-belanja memang sedikit lebih rumit. Banyak pertimbangannya kalau mau pergi belanja. Ujung-ujungnya kalau mau belanja ya di mall, yang hampir bisa dipastikan ada ruangan khusus untuk menyusui dan ganti popok (menyusui masih bisa di mana saja asal pakai apron sih, tapi kalau ganti popok beda lagi hehe). Sayangnya, untuk produk kesehatan kalau di mall sedikit lebih mahal dibandingkan di toko grosir (#teamgrosiran). Untungnya, aku dapat rekomendasi marketplace online khusus produk kesehatan. Langsung deh borong hahaha… Apa saja yang aku beli?

Minyak Telon Air Mancur

Sejujurnya minyak telon Air Mancur ini adalah minyak telon kesekian yang aku coba. Terpaksa gonta-ganti merek karena masih nyari yang wanginya pas dan enak. Sudah jadi fakta umum lah yaa kalau bayi itu wanginya khas banget, dan itu tuh biasanya dari minyak telonnya. Merek-merek yang sebelumnya sudah aku coba itu menurutku nggak ada yang enak. Kayak kurang pas aja gitu wanginya tuh. Nah, setelah nyobain minyak telon Air Mancur ini, pencarianku berakhir. Wanginya wangi bayi banget. Hangatnya juga pas, terbukti Kinas jadi nggak rewel setelah dibalur pakai minyak telon ini. Selain itu, minyak telon Air Mancur juga sudah dilengkapi dengan anti nyamuk, jadi bisa dijadikan tameng juga dalam pencegahan DB yang sekarang sedang mewabah.

BioVision

BioVision ini suplemen untuk mata supaya tetap segar dan nggak cepat lelah. Aku yang sudah berkacamata hampir 15 tahun ini sering banget ngerasa mata capek, apalagi sekarang aku juga mengajar online. Hampir tiap hari nangkring depan laptop selama kurang lebih 5 jam. Udah mah emang bolor, makin aja bolor ya haha… Jadi demi mencegah supaya mata ini semakin menurun penglihatannya, aku mulai mencoba minum BioVision. Sejauh ini sih belum kerasa apa-apa ya, tapi namanya juga suplemen, baru akan kelihatan hasilnya setelah rajin mengonsumsinya.

Mahkotadewa Jamtik

Jamtik ini adalah produk herbal tanpa bahan kimia sama sekali. Terbuat dari tanaman obat yang diproses dengan teknologi nano sehingga mudah diserap oleh tubuh. Teruji efektif untuk mengurangi nyeri persendian dan menurunkan kadar asam urat. Jamtik ini aku beli untuk ayahku yang sudah beberapa tahun terakhir sakit asam urat. Baru dicoba beberapa kali dan sudah lumayan enakan. Jamtik ini sudah ada label halal MUI dan ijin BPOM, jadi sudah tidak kuatir lagi.

***

Ketiga produk ini aku beli online di Gogobli.com. Kalau kamu belum tahu, Gogobli ini adalah marketplace khusus produk kesehatan dan kecantikan. Jadi di sana kamu bisa beli obat non-resep, suplemen, vitamin, kebutuhan bayi, sampai makeup sekalipun. Setiap harinya Gogobli juga selalu ada diskon, jadi selain praktis karena tinggal klik-klik doang, juga lebih hemat karena diskonnya. Cobain yuk belanja di sana ?

4 February 2019
Previous Post Next Post

Leave a Reply