Rekomendasi Restoran di Legian yang Buka Sampai Tengah Malam*

Posted in eating, ID by

Setiap dengar kata ‘liburan’, di otakku otomatis muncul juga ‘Bali’. Siapa yang nggak mau liburan ke Bali? Hehe… Mungkin di akhir tahun ini bisa coba bikin list tempat liburan yang aman untuk seorang ibu dengan bayi. Nggak bikin capek dan tentunya harus bikin nyaman banget. Nah, kebetulan banget ada daftar delapan tempat makan di Legian yang asyik dan nggak ribet juga untuk seorang ibu muda seperti aku. Yuk silakan disimak berikut ini.

Warung Pepe

(Gambar dari Instagram @febriana_chandra)

Yum… ada tempat makan di Legian yang menawarkan menu pizza yang enak nan gurih. Apalagi tepung pizzanya yang nggak terlalu tebal, bikin rasanya jadi semakin renyah. Toppingnya pun melimpah, seperti Meat Lover dengan saus Bolognaise dan irisan daging sapi. Langsung saja mampir ke Jalan Dewi Sri No. 88, Legian. Buka sampai jam 2 pagi lho.

Atithi Bali

(Gambar dari Instagram @atithibali)

Kalau restoran yang satu ini punya menu authentic food of India, seperti Onion Bhaji, Daal Tadka, dan Tandoori Chicken. Biar nggak terus-terusan lihat di drama televisi India saja. Untuk harganya relatif, sekitar tujuh puluh ribu rupiah saja. Tapi yang menyajikan menu masakan tersebut, chefnya berasal dari India lho. Pasti bakal spesial banget!

Azul Beach Club

(Gambar dari Instagram @azulbeachclub)

Rumah makan yang satu ini punya lokasi di sebuah beach club. Paling pas kalau berkunjung ke sana pas sunset. Kelihatan jelas semburat sinar matahari yang akan terbenam. Cantik dan mengagumkan sekali, bikin betah walau hanya bersantai duduk-duduk saja.

Stickee

(Gambar dari Instagram @balifoodies)

Nah, kalau restoran di Legian yang sebelumnya kan menyajikan menu masakan yang berat-berat nih. Sekarang giliran yang punya aneka camilan khas anak-anak jaman kini. Yah, walau sudah menjadi seorang ibu tapi tetap harus kekinian. Ada seblak cimol dan batagor mini dengan harga mulai dari lima belas ribuan saja. Murah sekali bukan?

Mama’s German Restaurant

(Gambar dari Instagram @paramithanna)

Biar nggak jauh-jauh pergi ke Jerman, di Legian, Bali juga ada satu restoran dengan sajian aneka menu sosis bratwurst home-made. Jadi khas banget olahan daging sapi yang bisa dicocolin dengan Cheese sauce. Dan juga, tempatnya yang berada di pinggir jalan bikin nggak perlu jalan jauh. Nggak ribet juga kalau mau bawa stroller kesana kemari.

The Munchy’s

(Gambar dari Instagram @themunchysgelato)

Setelah sebelumnya makan yang pedas-pedas, sekarang saatnya memilih dessert enak dan legit di tenggorokan. Langsung deh, mampir ke The Muchy’s Gelato yang punya menu dark chocolate scoop dengan wafer tim tam yang manis. Perpaduan rasa cokelat yang pas dan menggigit lidah banget. buka sampai jam setengah sebelas malam loh.

Thai Indo Kitchen

(Gambar dari Instagram @hobijajan)

Biar lengkap mencicipi kuliner Legian, kalau tadi sudah ada restoran dengan konsep ala India sekarang waktunya mencicipi ala Thailand. Salah satu menunya yang ramai dipesan ada Khao Pad Sapparot dengan menyajikan menu nasi goreng yang dihidangkan dalam buah nanas yang sudah dibelah dan dihilangkan buahnya. Jadi rasanya manis, asam, dan gurih.

Dim Sum Manan

(Gambar dari Instagram @kokocelamitan)

Nggak salah kok kalau jauh-jauh ke Bali trus makannya di Chinese Restaurant. Apalagi kalau mampirnya ke Dim Sum Manan ini. Aneka sajian dim sum yang enak dan murah. Menu seperti Tofu Skin Roll dan Steamed Meatball bisa dipesan dengan harga cuman lima belas ribu rupiah. Murah kan? bisa bikin kenyang seharian lagi.

Delapan restoran di Legian ini wajib dikunjungi banget nih. Apalagi dengan aneka menu yang murah meriah, berasal dari berbagai negara lagi. Lokasinya juga cukup strategis berada di dekat pantai Kuta. Jadi kapan mau rencana ke sana?

Selamat berlibur!

Mau rekomendasi tempat makan atau lokasi travel lainnya? Cek di Qupas aja! Ada banyak banget rekomendasi tempat makan, lokasi travel, tips kecantikan, dll. Lengkap banget deh pokoknya!

5 December 2018
Previous Post Next Post

Leave a Reply

%d bloggers like this: