#BPN30dayChallenge2018 Day 10 – 5 Acara Netflix Favoritku

Posted in challenges, ID, movies, television by

Jaman sekarang kita semakin dimanjakan oleh teknologi. Kalau dulu kita kudu meluangkan ruang di harddisk untuk menyimpan koleksi lagu dan film, sekarang kita tinggal langganan layanan streaming saja. Kuota internet dan tarif langganan layanan streaming juga makin ke sini makin murah saja. Sudah sebulan ini aku langganan Netflix dengan paket yang bisa dipakai oleh 4 profile, jadi aku patungan sama teman-teman untuk bisa langganan dengan tarif per bulan yang lebih murah. Kamu langganan Netflix juga dan butuh rekomendasi tontonan? Ini 5 acara Netflix favoritku:

Ali Wong: Hard Knock Wife

Acara ini adalah acara stand up comedy spesial. Di acara ini, Ali Wong bercerita tentang suka dukanya sebagai seorang perempuan, ibu, istri, dan komedian. Buatku yang punya bayi, ceritanya Ali Wong ini ‘ngena’ banget. Agak sedikit vulgar sih, tapi secara keseluruhan satu jam acara ini nggak mengecewakan.

Sierra Burgess is a Loser

Kalau kamu suka baca novel young adult atau suka film komedi romantis, film ini cocok buat kamu. Ceritanya tentang Sierra Burgess, anak SMA yang bisa dibilang nerd dan suka di-bully oleh geng populer. Suatu hari, salah satu cewek populer di sekolahnya menjahili dia dengan cara memberikan nomor handphone-nya ke seorang cowok. Cowok itu mulai mengajak Sierra chatting dan oleh Sierra direspon. Lama-lama Sierra jadi suka sama si cowok, tapi kan si cowok mengira kalau dia sedang chatting dengan si cewek populer, jadi bagaimana dong? Ending ceritanya mudah ditebak sih, tapi ceritanya asyik untuk diikuti.

Set It Up

Ini juga film yang jatuh ke kategori komedi romantis. Ceritanya mirip lah dengan FTV yang suka tayang di SCTV. Set It Up ini menceritakan tentang dua orang asisten pribadi dua orang bos yang sama-sama sibuk dan suka seenaknya pada mereka. Suatu hari mereka bertemu dan akhirnya sepakat untuk menjodohkan kedua bos mereka supaya mereka bisa sedikit bernafas. Apakah rencana mereka berhasil?

The Crown

The Crown menceritakan tentang kehidupan Ratu Elizabeth II sejak beliau menikah sampai kemudian naik tahta. Serial ini menarik karena berdasarkan kejadian-kejadian nyata, jadi menontonnya seolah-olah kita sedang membaca buku sejarah. Akting para aktor dan aktrisnya juga bagus.

Marvel’s Daredevil

Kalau yang ini mungkin para pecinta Marvel sudah tahu ya… Daredevil menceritakan tentang Matt Murdock, seorang pengacara tuna netra yang menjalani kehidupan ganda. Siangnya dia membela kebenaran sebagai seorang pengacara, dan malamnya dia membela kebenaran sebagai seorang pahlawan bertopeng (hehe…)

***

Selain serial dan film original, di Netflix juga ada banyak serial dan film dari rumah produksi lain. Sekarang ini aku sedang menonton ulang serial Elementary. Kalau kamu langganan Netflix juga, aku minta rekomendasi dari kamu juga dong… Tulis di komentar yaa 😁

Baca juga: Murders and More Murders: 4 TV Shows I’m Currently Obsessed With

29 November 2018
Previous Post Next Post

2 Comments

  • Reply DARLA - #BPN30dayChallenge2018 Day 12 - Sehat Itu Dimulai dari Diri Sendiri - DARLA

    […] perlu yang mahal kok, yang penting kita suka dan enjoy melakukannya. Kalau untukku, membaca novel, menonton Netflix, dan blogging sudah cukup jadi pengurai […]

    5 December 2018 at 10:05 PM
  • Reply Diaz Bela

    Stranger Things! Nggak sabar nunggu season 3 nya keluar 😀

    7 December 2018 at 2:37 AM
  • Leave a Reply

    You may also like

    %d bloggers like this: