Pengundian Grand Prize ke-5 SOBATKU

Posted in event, ID by

Sabtu pekan yang lalu, aku dan keluarga jalan-jalan ke mall Cihampelas Walk untuk menghadiri acara Pengundian Grand Prize ke-5 SOBATKU. Dalam acara ini, dilaksanakan pengundian grand prize sebesar 100 Juta dan 4 paket umroh. Selain itu ada juga pengundian hadiah bulanan poin bulan September 2018 sebanyak ratusan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Lalu spesial untuk warga Jawa Barat, ada juga tambahan hadiah Jutawan Jabar dengan hadiah utama umroh gratis dan puluhan hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah. Acara ini dibuka dengan dance competition dulu di pagi harinya. Di siang harinya baru dilaksanakan acara pengundian grand prize.

Sebelum pengundian dimulai, terlebih dulu diadakan press conference untuk memperkenalkan SOBATKU dan program hadiah undiannya. Jadi sebenarnya apa sih SOBATKU itu?

Tentang SOBATKU

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna. Dengan aplikasi yang bisa langsung diunduh dari Play Store (Android) dan App Store (iOS), SOBATKU memungkinkan kamu membuka tabungan hanya dengan smartphone kamu. Nomor handphone kamu langsung jadi nomor rekeningmu.

Selain berfungsi layaknya tabungan (misalnya untuk menabung tanpa biaya administrasi, transfer uang dengan nomor HP, setor dan tarik tunai di Alfamart/Alfamidi, mendapat bunga 1% dari saldo, dll.), aplikasi SOBATKU juga sekaligus merangkap sebagai aplikasi pembayaran online. Hanya dalam satu aplikasi ini saja, kita bisa melakukan berbagai macam pembelian dan pembayaran rutin seperti pulsa, PLN, PDAM, TV berbayar, top up Go-Pay, dll. Enaknya lagi, dengan menabung dan memperbanyak transaksi menggunakan SOBATKU, kita juga berkesempatan untuk memenangkan undian 100 juta dan paket umroh.

SOBATKU juga dikembangkan dengan sistem keamanan yang sangat baik sehingga menjamin puluhan ribu penggunanya merasa tenang saat menabung dan bertransaksi online. Setiap transaksi akan memerlukan OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP yang didaftarkan saat pembukaan akun. SOBATKU juga senantiasa menghimbau para penggunanya untuk mengenali dan waspada terhadap beragam tindakan kejahatan yang menyasar transaksi perbankan secara online.

Tentang Program Undian SOBATKU

Salah satu keunggulan SOBATKU adalah adanya program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, yang dibagi menjadi undian bulanan dan undian triwulanan berupa grand prize 100 jt dan 4 paket hadiah umroh untuk 4 pemenang. Nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah grand prize sebesar 100jt, 4 hadiah umroh, dan ratusan undian bulanan sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb, dan 100rb.

Penabung mempunyai peluang untuk menang setiap bulan selama terdapat saldo tabungan di rekeningnya. Poin dihitung berdasarkan saldo yang ditabung. Kesempatan untuk menang juga sangat besar karena penabung bisa menang berkali-kali setiap bulan sepanjang tahun karena poin undian bulanan akan dipergunakan kembali di undian grand prize setiap periode 3 bulanan. Penabung juga bisa makin untung karena hadiah undian SOBATKU akan diterima secara bersih oleh pemenangn seban seluruh biaya pajak ditanggung oleh SOBATKU. SOBATKU sangat fair dan memungkinkan siapa saja penggunanya, terutama yang level menengah dan kecil, untuk menang undian. Dengan saldo simpanan/tabungan maksimal Rp. 20 Juta per rekening memberikan kesempatan kepada siapa saja yang rajin menabung untuk bisa menang. Informasi lebih lanjut mengenai program undian dari SOBATKU ini bisa dilihat di sini.

Acara ditutup dengan penampilan Marion Jola, finalis Indonesian Idol. Penonton yang sebelumnya terlihat lumayan kalem langsung semangat dan berdesakan di depan panggung demi bisa melihat Marion Jola dari dekat. Aku yang sedikit kurang gesit jadi hanya bisa melihat dari jauh hahaha…

Buat kamu-kamu yang kepingin menang undian 100 juta dan paket umrohnya, masih ada kesempatan lho! Langsung saja unduh aplikasi SOBATKU di smartphone-mu, buka rekeningnya, dan tingkatkan terus saldo tabungannya supaya poin undian kamu semakin banyak. Yuk ikutan nabung, siapa tahu rejeki kita kan 😉

(Foto-foto dokumentasi pribadi dan SOBATKU.)

27 October 2018
Previous Post Next Post

10 Comments

  • Reply RaisaHakim

    Seru banget ya acara kemarin jadi pengen menang juga #eh…. ?

    28 October 2018 at 2:13 PM
    • Reply Dara

      Aku juga jadi semangat menabung nih, tapi akunnya belum diverifikasi jadi belum bisa mulai haha

      29 October 2018 at 11:50 AM
  • Reply Rara Febtarina

    wah jadi semangat nabung akutu biar bisa ikut deg2an nunggu undian

    29 October 2018 at 12:05 AM
    • Reply Dara

      Iya nih tergiur banget dapet 100juta, sekarang lagi nunggu akunnya diverifikasi dulu 😀

      29 October 2018 at 11:51 AM
  • Reply vanisa

    marion jola nya sadar kamera banget ya di sini

    29 October 2018 at 9:28 AM
    • Reply Dara

      Mana cantik pula haha

      29 October 2018 at 11:51 AM
  • Reply Triani Retno A

    senengnya yang bisa berangkat umroh…. 🙂

    4 November 2018 at 7:42 AM
    • Reply Dara

      Iya. Rejeki memang misteri ilahi ya 🙂

      7 November 2018 at 5:05 PM
  • Reply lendyagasshi

    Nah…nah…
    Begini yaa…rasanya kalau ada undian.

    Emak-emak macam aku ni langsung hidup sinyalnya.
    Peluangnya besar karena siapapun bisa menang karena nabung di SOBATKU.

    5 November 2018 at 9:49 AM
    • Reply Dara

      Langsung bunyi tuing tuing ya? Hehe…

      7 November 2018 at 5:06 PM

    Leave a Reply