[THOUGHT] Suami Hobi Main Game? Bolehin Aja Lah…

Posted in ID, Life, Relationship by

Perkembangan gadget yang makin canggih, bikin hobi main game jadi bergeser. Kalau dulu untuk main game kita butuh konsol khusus macam Sega atau Nintendo (PS belum ada dulu hahahaha ketahuan kan umurnya berapa ?) sekarang cukup pakai handphone kita sudah bisa main game yang lumayan canggih. Dulu pernah booming banget game yang namanya Clash of Clans, terus Mobile Legend, terus sekarang PUBG (apa itu, aku pun tak tahu ?).

Seiring makin ramainya mobile game, ternyata bapak-bapak juga banyak yang ikut keranjingan. Dan seiring dengan bertambahnya jumlah bapak-bapak yang main mobile game, bertambah pula jumlah status Facebook ibu-ibu yang mengeluhkan hobi baru suaminya tersebut.

Padahal ya, biarin aja lah.. bentar lagi juga bosan ?

Suami kerja seharian, kalau sampai rumah beliau ingin mengerjakan hobi, ya biarin aja. Melepas penat. Aku juga di pengujung hari pinginnya tidur-tiduran sambil baca novel, atau blogwalking, atau scroll-scroll timeline Twitter. Samaan lah sama suami.

Suamiku sih jarang banget main game di handphone, beliau lebih suka main game di konsol atau PC. Kemarin beliau buka Humble Bundle dan menemukan bundle game PC yang bisa dibeli seharga berapapun dengan minimal USD 1. Tapi beliau akhirnya beli yang USD 12 karena game-nya lebih banyak. Nah kalau sudah begitu masa’ mau dilarang main? Sayang dong USD 12, mana sekarang dollar sudah hampir sampai 15ribu ?

Yang penting tetap mau mengasuh anak ya…
12 September 2018
Previous Post Next Post

Leave a Reply