[INFO] Inilah Rangkaian Acara Ramadan Ekstra Tokopedia*

Posted in ID, info by

Ramadan Ekstra di Tokopedia | DarlaOct.com
Jadi gimana nih, teman-teman? Ada yang sudah coba menerapkan tips belanja hemat selama Ramadan di Tokopedia yang minggu kemarin aku posting? Atau belum karna sengaja nunggu pas acara puncak Ramadan Ekstra? Aku pribadi sih sengaja banget mau nunggu acara puncaknya Ramadan Ekstra Tokopedia di tanggal 24-25 Mei 2018 karna bakalan ada banyak banget promonya! Penasaran kan bakal ada apa aja? Yuk kita liat 😀

SEMARAK RAMADAN EKSTRA – Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

Di hari pertama dalam rangkaian acara Ramadan Ekstra Tokopedia ini, ada 3 kegiatan yang bisa kita ikuti:
– Shake-Shake Kejutan (Hadiah) Kamu-kamu para penggila belanja online pasti udah punya aplikasi Tokopedia di smartphone masing-masing dong? Nah, untuk kegiatan yang satu ini caranya gampang banget & bisa kita lakukan bahkan ketika kita lagi mager sekalipun. Cukup buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” alias goyang-goyangin smartphone kita untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan. Ada macem-macem hadiah seru, promo menarik, & kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.
– Artist Perfomance & Fashion Show by Exclusive Collaboration Ini juga bisa banget dilakukan sambil mager, yaitu nonton TV! Acara countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” bakal disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 di tanggal 24 Mei 2018 jam 20.30 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia & juga peragaan busana (fashion show). Fashion show ini adalah kolaborasi Tokopedia dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Selama acara berlangsung, semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Kesenengannya emak-emak banget gak sih ini? Nonton TV & belanja online. Hahahaha xp

RAMADAN EKSTRA – Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

Nah, ini adalah acara puncaknya yang udah kita tunggu-tunggu. Ada apa aja ya?
– Shake-Shake (5x dalam satu hari) Sama kayak di hari pertama, kita bisa buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone sampe 5 kali dalam sehari & kita berkesempatan untuk dapetin berbagai kejutan. Selain ada berbagai promo menarik, ada juga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! Mau banget kan? Aku sih iya!
– Flash Sale Rebut berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale. Jangan sampe kehabisan lho ya!
– Save My Coupon Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!
– Promo Lainnya dan Exclusive Brand Dapetin juga berbagai promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia. Dan ada juga berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Yuk siap-siap dari sekarang & mulai bikin shopping list apa aja yang mau kita beli pas hari H acara Ramadan Ekstra Tokopedia nanti. Jangan sampe kalap yaaa… (Walopun kalo kamu kalap juga aku bisa paham kok xp)

Dara | Bloglovin’ | Instagram | Twitter | Facebook

23 May 2018
Previous Post Next Post

1 Comment

  • Reply MleXmhTo

    Association of acute kidney injury with subsequent sepsis in critically Ill children propecia success rate

    12 December 2023 at 8:22 AM
  • Leave a Reply

    You may also like