EN Thoughts

[THOUGHTS] McDonald’s di Tengah Malam

Akhir-akhir ini aku jadi sering nangkring di McD IP sampe way past midnight, nungguin suami yang pulang ke Bandung pake travel. Berhubung travel gak bisa diprediksi nyampenya kapan, jadi aku kudu nyari tempat nunggu yang buka 24 jam & deket dari tempat doi turun travel, maka dipilihlah McD IP ini.

Waktu pertama kali nangkring late night di sini, ekspektasi aku adalah McD yang sepi macem Krusty Krab di episode Spongebob Squarepants lagi kerja graveyard shift. Eh.. How naive. Ternyata McD di tengah malem jauh lebih rame dari, let’s say, pagi sebelum jam 10.

Aku udah beberapa kali ranting di Twitter tentang betapa leletnya staff KFC dan betapa efisiennya staff McD. Ternyata staff McD bagian graveyard shift jauh lebih lelet dari staff KFC haha.. Mungkin karna itulah sepanjang malem antrian selalu ada aja, gak pernah beneran kosong gitu (at least selama aku nangkring di situ sih..)

Dan di antara banyaknya pengunjung tengah malam ini ada banyak anak kecil juga loh! Si adek bukannya bobo. Jaman aku kecil dulu kalo jam 9 belum bobo dimarahin Ayah loh, anak jaman sekarang jam setengah 1 malem malah dibawa jajan McD sama ortunya. Wow! (And it got me thinking apakah aku nanti akan jadi jenis ortu yang bawa anaknya jajan McD di tengah malam?)

Terakhir, entah terbuat dari apa iced coffee-nya McD ini. The more I drink, the sleepier I get 😴

Leave a Reply